Kamis, 29 November 2012

Buku PROMOSI KESEHATAN Dengan Pendekatan teori prilaku, media dan aplikasinya

Buku PROMOSI KESEHATAN  Dengan Pendekatan teori prilaku, media danaplikasinya ini membahas tentang konsep teori promosi kesehatan, konsep perilaku, teori-teori perilaku, strategi dalam promosi kesehatan, aplikasi dan contoh media dalam promosi kesehatan. Adapun bahasan yang ada pada buku ini disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa maupun para praktisi kesehatan untuk menunjang secara konsep dalam pelaksanaan promosi kesehatan di  lapangan.





Seiring dengan perkembangan ilmu dan teknologi khususnya dalam bidang kesehatan, sangat diperlukan berbagai upaya sosialisasi maupun peningkatan pengetahuan tentang kesehatan. Transformasi pengetahuan tersebut tidak terlepas dengan metode, strategi, dan penggunaan media dalam promosi kesehatan. Promosi kesehatan merupakan upaya yang bersifat promotif (peningkatan) sebagai perpaduan dari upaya preventif (pencegahan), kuratif (pengobatan), dan rehabilitatif (pemulihan) dalam rangkaian upaya kesehatan yang komprehensif. 






Buku PROMOSI KESEHATAN  Dengan Pendekatan teori prilaku, media dan aplikasinya   ini pentingmerupakan referensi wajib mata kuliah Promosi Kesehatan yang diajarkan pada mahasiwa Keperawatan, Kebidanan, Ilmu Kesehatan, maupun Kesehatan Masyarakat, baik D3, S1, dan S2 serta bagi para praktisi di bidang kesehatan.
 





Buku PROMOSI KESEHATAN  Dengan Pendekatan teori prilaku, media dan aplikasinya

Pengarang: AHMAD KHOLID

Halaman: 166

Harga: Rp. 40.000


Buku PROMOSI KESEHATAN  Dengan Pendekatan teori prilaku, media dan aplikasinya
Buku PROMOSI KESEHATAN
 Dengan Pendekatan teori prilaku, media dan aplikasinya

0 komentar:

Posting Komentar