Buku PROMOSI KESEHATAN Dengan Pendekatan teori prilaku, media danaplikasinya ini membahas tentang
konsep teori promosi kesehatan, konsep perilaku, teori-teori perilaku, strategi
dalam promosi kesehatan, aplikasi dan contoh media dalam promosi kesehatan.
Adapun bahasan yang ada pada buku ini disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan
mahasiswa maupun para praktisi kesehatan untuk menunjang secara konsep dalam
pelaksanaan promosi kesehatan di lapangan.
Seiring dengan
perkembangan ilmu dan teknologi khususnya dalam bidang kesehatan, sangat
diperlukan berbagai upaya sosialisasi maupun peningkatan pengetahuan tentang
kesehatan. Transformasi pengetahuan tersebut tidak terlepas dengan metode,
strategi, dan penggunaan media dalam promosi kesehatan. Promosi kesehatan
merupakan upaya yang bersifat promotif (peningkatan) sebagai perpaduan dari
upaya preventif (pencegahan), kuratif (pengobatan), dan rehabilitatif
(pemulihan) dalam rangkaian upaya kesehatan yang komprehensif.
Buku PROMOSI KESEHATAN Dengan Pendekatan teori prilaku, media dan aplikasinya ini pentingmerupakan referensi wajib mata kuliah Promosi Kesehatan yang diajarkan pada
mahasiwa Keperawatan, Kebidanan, Ilmu Kesehatan, maupun Kesehatan Masyarakat,
baik D3, S1, dan S2 serta bagi para praktisi di bidang kesehatan.
Buku PROMOSI KESEHATAN Dengan Pendekatan teori prilaku, media dan
aplikasinya
Pengarang: AHMAD KHOLID
Halaman: 166
Harga: Rp. 40.000
Buku PROMOSI KESEHATAN Dengan Pendekatan teori prilaku, media dan aplikasinya |
0 komentar:
Posting Komentar