Buku ManajemenPemasaran ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen
pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen
di dalam suatu perusahaan. Konsep Pemasaran Holistik yang mengakui bahwa segala
sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus dikelola
(manage) dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan
target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan antara aplikasi teoretis
dan aplikasi pragmatis dalam dunia pemasaran saat ini.
Selain itu, buku ini dapat pula digunakan sebagai
acuan bagi para mahasiswa program sarjana dan pascasarjana serta para praktisi,
pemerhati, dan kalangan profesional yang berminat mendalami bidang pemasaran.
Buku MANAJEMEN
PEMASARAN
Pengarang: Dr. Francis
Tantri, S.E., M.M.
Halaman: 268
Harga: Rp. 60.000
Buku MANAJEMEN PEMASARAN |
0 komentar:
Posting Komentar