Buku MANAJEMEN STRATEGIK Konsep dan Aplikasi ini disusun dalam kepentingan
domestik dengan menyajikan kasus-kasus yang sering terjadi di Indonesia, untuk
memudahkan mahasiswa mempelajari manejemen strategik. Sedang kasus pada
perusahaan asing bila ada, terbatas pada perusahaan Asing multinasional yang di
kehadirannya cukup familiar.
Penulisan Buku MANAJEMEN
STRATEGIK Konsep dan Aplikasi ini mengikuti mainstream satuan
acara perkuliahan (SAP), yaitu lebih mengacu kepada mazhab perencanaan atau
mazhab desain, strategi sebagai hasil evaluasi lingkungan eksternal dan
internal, dan strategi sebagai hasil dari model perencanaan formil. Isu-isu
yang bersifat lebih kontemporer, seperti globalisasi, inovasi sertaCorporate
Social Responsibility ditambahkan dalam buku ini, untuk memperluas
wawasan mahasiswa, sehingga manajemen strategik dapat dilihat sebagai suatu
proses yang selalu meletakkan organisasi pada posisi yang strategis sehingga di
dalam perkembangan selanjutnya organisasi akan terus memiliki prospek
strategik.
Buku MANAJEMEN STRATEGIK Konsep dan Aplikasi
Pengarang: M. Taufiq Amir
Halaman: 318
Harga: Rp. 95.000
Buku MANAJEMEN STRATEGIK Konsep dan Aplikasi |
0 komentar:
Posting Komentar