Selasa, 27 November 2012

Buku PANDUAN PRAKTIS SEMINAR


Buku PANDUAN PRAKTIS SEMINAR ini  membahas bagaimana cara untuk  seminar yang baik dan benar. Dalam memahami kandungan buku ini, tidak salah kiranya para pembaca, khususnya mahasiswa  di bawah bimbingan dosen yang bersangkutan dapat melakukan simulasi-simulasi pelaksanaan sebuah seminar, sekaligus menokohkan diri mereka menurut peran-peran yang ada  apakah sebagai panitia, pembawa acara, moderator, pemakalah  dan peran-peran lainnya.

Kegiatan seminar yang merupakan bagian dari pertemuan ilmiah ternyata telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan manusia modern dalam berapa dekade belakangan ini.

Dalam seminar terlontar banyak ide-ide cemerlang, tergalinya potensi-potensi yang tersembunyi, terjadinya  berbagai diskusi dan berdebatan yang pada akhirnya membuahkan rumusan-rumusan, kesimpulan-kesimpulan atau rekomendasi, yang pada akhirnya hal tersebut  tidak mustahil akan digunakan oleh para pembuat keputusan untuk menentukan sikap dan tindak lanjut yang bersifat strategis dan berdampak luas dalam kehidupan masyarakat.

Tidak hanya untuk mahasiswa, buku ini juga bermanfaat sebagai tambahan pengetahuan  bagi para praktisi dan anggota masyarakat yang telah berkecimpung dalam berbagai kegiatan seminar.

Buku PANDUAN PRAKTIS SEMINAR

Pengarang: Indra Yuzal. S.E., M.M., dkk

Halaman: 200

Harga: Rp. 45.000

Buku PANDUAN PRAKTIS SEMINAR
Buku PANDUAN PRAKTIS SEMINAR

0 komentar:

Posting Komentar