Selasa, 27 November 2012

Buku PENGANTAR TATA HUKUM INDONESIA


Buku PENGANTAR TATA HUKUM INDONESIA  ini dibutuhkan sebagai sebuah pengantar bagi para mahasiswa yang sedang mempelajari ilmu hukum di Fakultas Hukum agar memperoleh arah yang jelas tentang apa yang dipelajari selama menuntut ilmu di Fakultas Hukum. Meskipun buku ini hanya bersifat pengantar yang biasanya diperuntukkan bagi mahasiswa yang masih duduk pada semester awal, tetapi dengan materi yang cukup padat, besar harapan saya buku ini tetap dapat dipakai pada semester lanjutan ketika memasuki materi asas-asas hukum yang lebih khusus. Oleh sebab itu, dalam buku ini pembahasan mengenai materi hukum dan asas hukum lebih diperluas guna memberikan pemahaman yang lebih memadai.



Buku Pengantar Tata Hukum Indonesia ini merupakan lanjutan dari buku yang penulis susun dengan judul Pengantar Ilmu Hukum yang keduanya merupakan mata kuliah wajib di Fakultas Hukum seluruh Indonesia.
Sebagai sebuah pengantar, maka buku ini juga dapat menjadi bacaan bagi para peminat hukum jika ingin mempelajari hukum secara lebih mendasar, sebab selama ini banyak sekali orang yang bukan sarjana hukum ingin belajar hukum. Oleh sebab itu, bacaan praktis guna memberikan bekal awal adalah perlunya membaca buku buku teks yang memberikan gambaran yang jelas tentang sejarah dan tata hukum di Indonesia.



Buku PENGANTAR TATA HUKUM INDONESIA

Pengarang: Dr. H. Zainal Asikin, S.H., S.U.

Halaman: 310

Harga: Rp. 70.000


Buku PENGANTAR TATA HUKUM INDONESIA
Buku PENGANTAR TATA HUKUM INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar