Selasa, 27 November 2012

Buku CRISIS PUBLIC RELATIONS Bagaimana strategi PR menghadapi krisis, membangun citra dan reputasi perusahaan


BukuCRISIS PUBLIC RELATIONS Bagaimana strategi PR menghadapi krisis, membanguncitra dan reputasi perusahaan ini menampilkan lebih dari 50 kasus yang sebagian besar terjadi  di Indonesia serta apa yang seharusnya dilakukan oleh PR untuk mengatasi berbagai krisis yang ada serta mengembalikan nama baik atau reputasi organisasi. Selain itu, buku ini juga menyarankan diperlukannya perencanaan dalam menanggulangi krisis sebelum perusahaan betul-betul mengalami krisis. Hal itu menunjukkan perlunya peranan PR dalam membangunearly warning system yang tentu saja melibatkan unit-unit lain dalam organisasi. Melalui sistem itulah, memudahkan perusahaan mampu mendeteksi gejala-gejala timbulnya krisis dan bisa segera langsung di atasi sebelum menimbulkan dampak yang lebih buruk. Mudah-mudahan buku ini akan bermanfaat baik bagi para praktisi serta mahasiswa PR dan memperkaya khasanah bacaan yang bermutu bagi masyarakat luas.


Buku-buku yang berhubungan dengan PR di Indonesia, jumlahnya belum banyak. Buku-buku yang ada, isinya masih mentransfer buku-buku dari barat atau berupa terjemahan dengan kasus-kasus di perusahaan negara-negara lain.  Gambaran mengenai profesi PR yang sesuai dengan karakter budaya komunikasi organisasi di Indonesia masih sangat sedikit. .

 Sasaran pembaca :
Praktisi PR, praktisi komunikasi dan para manajer; Dosen dan para akademisi;  Mahasiswa PR dan mhsw fakultas ilmu komunikasi; masyarakat luas yang memiliki ketertarikan terhadap dunia PR
Sekilas penulis:
Firsan Nova adalah konsultan Marketing dan Public relations di In-Line Performa Asia Consulting. Berlatar Belakang pendidikan master di bidang pemasaran strategik, Saat ini Firsan tengah menempuh program doktoral Manajemen Bisnis di Universitas Padjajaran. Sebagai akademisi Firsan mengajar di Univ. Darma Persada, Univ. Mercu Buana dan Univ. Al Azhar Indonesia. Selain itu Firsan juga aktif menjadi pembicara publik di berbagai forum diskusi, seminar, training, dan kuliah umum. Untuk berkomunikasi, Firsan dapat dihubungi melalui email difirsannova@yahoo.com


Buku CRISIS PUBLIC RELATIONS Bagaimana strategi PR menghadapi krisis, membangun citra dan reputasi perusahaan

Pengarang: Firzan Nova

Halaman: 387

Harga: Rp. 75.000


 Buku CRISIS PUBLIC RELATIONS Bagaimana strategi PR menghadapi krisis, membangun citra dan reputasi perusahaan

Buku CRISIS PUBLIC RELATIONS 
Bagaimana strategi PR menghadapi krisis, membangun citra dan reputasi perusahaan

0 komentar:

Posting Komentar