Selasa, 27 November 2012

Buku INDIKATOR KINERJA UTAMA


BukuINDIKATOR KINERJA UTAMA  ini memiliki keunikan dan kelebihan, yaitu membahas (1) Indikator Kinerja Utama (IKU) atau Key Performance Indicator secara detail, mulai perencanaan, aplikasi dan pengembangannya, dan (2) membahas manfaat, contoh dan pengembangan indikator penelitian (survey diagnosis).  


Banyak manajemen yang kurang paham dalam menentukan Indikator Kinerja Utama,    padahal penentuan itu masih merupakan suatu kesatuan dalam pengukuran kinerja berbasis kompetensi, yang sangat besar sekali manfaatnya bagi karyawan dan organisasi.

Sampai seberapa jauh strategi yang telah anda lakukan mencapai visi dan misi ?....... untuk itu dibutuhkan pengembangan Indikator Kinerja Utama yang sekaligus berfungsi sebagai alat ukur dan mengukur sampai di mana tercapainya visi misi organisasi tersebut. Jika anda sebagai manajer atau pimpinan organisasi tidak bisa mengembangkan Indikator Kinerja Utama dengan benar dan tepat, maka anda ibaratnya mengendarai kendaraan bermotor tanpa speedometer.........coba bayangkan!  



Buku INDIKATOR KINERJA UTAMA

Pengarang: Moeheriono

Halaman: 236

Harga: Rp. 55.000

Buku INDIKATOR KINERJA UTAMA
Buku INDIKATOR KINERJA UTAMA

0 komentar:

Posting Komentar