Jumat, 23 November 2012

Buku Ayat-ayat Tematik

Buku Ayat-ayat Tematik ini menuliskan ayat-ayat Al-Qur’an yang disusun secara tematis dan sistematis,  untuk memudahkan para mahasiswa, siswa dan khalayak umum ketika membutuhkan referensi saat melakukan kajian-kajian agama atau studi yang berkaitan dengan sumber hukum Islam. Buku ini dilengkapi pula dengan asbabun nuzul dan terjemahan dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Buku Ayat-ayat Tematik ini menjadi buku sumber cukup penting pada mata kuliah Ayat-ayat Tematik atau Tafsir Maudhu’i bagi mahasiswa Fakultas Ushuluddin program studi Tafsir Hadits, dan pada mata kuliah ayat-ayat Ahkam bagi mahasiswa Fakultas Syariah di lingkungan UIN, IAIN, STAIN maupun Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta ( PTAIS) di seluruh Indonesia. Selain itu, juga dapat menjadi buku pegangan bagi mahasiswa Program S2 Hukum Islam pada Perguruan Tinggi Umum.

Sasaran pembaca :

Mahasiswa Fakultas Ushuluddin program studi Tafsir Hadits, dan pada mata kuliah ayat-ayat Ahkam bagi mahasiswa Fakultas Syariah di lingkungan UIN, IAIN, STAIN maupun Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta ( PTAIS) di seluruh Indonesia. Selain itu, juga dapat menjadi buku pegangan bagi mahasiswa Program S2 Hukum Islam pada Perguruan Tinggi Umum.

Sekilas penulis:

Ia mengajar di beberapa perguruan tinggi di Jakarta, Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana (2001-sekarang), Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (2001-2007), Fakultas Hukum Universitas Mpu Tantular (2004-2006), STAI Acprilesma (2008-sekarang), Magister Hukum (S2) Universitas Borobudur (2009), program pascasarjana Konsentrasi Ekonomi dan Keuangan Syariah (Islamic Economics & Finance/ IEF) Universitas Trisakti (2009-Sekarang).

Buku AYAT-AYAT TEMATIK

Pengarang: Dr. Mardani

Halaman: 280

Harga: Rp. 55.000
Buku AYAT-AYAT TEMATIK
Buku AYAT-AYAT TEMATIK

0 komentar:

Posting Komentar