Selasa, 27 November 2012

Buku MANAJEMEN PEMASARAN Dasar, Konsep dan Strategi


Buku MANAJEMENPEMASARAN Dasar, Konsep dan Strategi  ini sangat perlu dimiliki oleh para mahasiswa jurusan ekonomi, manajemen, bisnis, administrasi dan pemasaran; dan untuk membantu pebisnis dalam mengambil keputusan dan menerapkan strategi bisnis yang jitu.

Tujuan diterbitkannya buku ini adalah dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran; pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar-dasar pengetahuan dan permasalahannya, serta penerapannya dalam mengelola bidang pemasaran dalam perusahaan.



Buku MANAJEMEN PEMASARAN Dasar, Konsep dan Strategi

Pengarang: Prof. Dr. Sofjan Assauri

Halaman: 460

Harga: Rp. 72.000


Buku MANAJEMEN PEMASARAN Dasar, Konsep dan Strategi
Buku MANAJEMEN PEMASARAN Dasar, Konsep dan Strategi

0 komentar:

Posting Komentar