Buku Enterpreneurship ini menyajikan informasi yang rinci, wawasan, dan
penjelasan deskriptif yang komprehensif atas keterkaitan kewirausahaan pada
ilmu-ilmu sosial, seperti ekonomi, sosiologi, dan inovasi bisnis, misalnya
jaringan dan pengumpulan informasi kemudian diikuti munculnya perusahaan
perdagangan, perusahaan modern yang global, dan banyak lagi.
Dengan dibagi menjadi tiga bagian utama (Teori, Jejaring, Sejarah),
ENTREPRENEURSHIP adalah sebuah karya mengesankan, dan dengan dimasukkannya
indeks secara komprehensif, menjadikannya sebagai buku teks yang ideal untuk
kalangan akademisi maupun orang yang ingin belajar mengetahui peran pengusaha
sebagai faktor mendasar dalam kinerja ekonomi lokal, nasional, dan
internasional.
Kewirausahaan telah dimulai sejak era prasejarah ketika orang pertama kali menyadari bahwa mereka bisa berdagang sesuatu yang mereka punya untuk sesuatu yang mereka inginkan. Secara historis, kewirausahaan yang sukses sangat bergantung pada tingkat kepercayaan antarmitra dagang, antara pedagang dan pelanggan mereka, antara vendor dan produsen.
ENTREPRENEURSHIP: Teori, Jejaring, Sejarah karya Mark Casson (Guru Besar Ekonomi, University of Reading, UK)
ENTREPRENEURSHIP: Teori, Jejaring, Sejarah karya Mark Casson (Guru Besar Ekonomi, University of Reading, UK)
Pengarang: Mark Casson
Halaman: 508
Harga: Rp. 125.000
Halaman: 508
Harga: Rp. 125.000
Buku Enterpreneurship, Teori, Jejaring, Sejarah |
0 komentar:
Posting Komentar