Sabtu, 26 Januari 2013

Buku Konsep pengendalian Mutu Karya, Dr.C. Rudi Prihantoro, M.Pd.



Buku Konsep pengendalian Mutu Karya, Dr.C. Rudi Prihantoro, M.Pd. ini berisikan hal yang berkaitan dengan bagaimana suatu barang atau jasa yang dihasilkan menjadi suatu produk yang bermutu dengan mengembangkan konsep pengendalian (control) terhadap suatu proses hingga menjadi bagian barang atau jasa yang layak digunakan. 


Diawali dengan konsep pengendalian mutu, sistem pengendalian mutu, manajemen pengendalian mutu, pengelolaan mutu terpadu, statistik pengendalian mutu, manajemen logistik, proses produksi, manajemen perawatan, teori sistem, dan diakhiri dengan peningkatan standar.

Buku Konsep pengendalian Mutu Karya, Dr.C. Rudi Prihantoro, M.Pd. ini sangat bermanfaat untuk pemula yang berkecimpung pada pelayanan produk barang maupun jasa, para mahasiswa dengan latar belakang program studi terkait, para akademisi, para praktisi, dan tidak tertutup kemungkinan untuk para manajer pemegang kebijakan yang terkait dengan produk barang atau jasa dalam menetapkan keputusan untuk mengembangkan produk barang ataupun jasa yang menjadi core bussiness-nya.



Judul Buku : Konsep Pengendalian Mutu
Harga : Rp 40.000
RR.PK0204
Karya : C. Rudi Prihantoro, Dr., M.Pd.
Cetakan 1, 2012
16x24 cm, 220 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-108-9

Buku Konsep pengendalian Mutu Karya, Dr.C. Rudi Prihantoro, M.Pd.
Buku Konsep pengendalian Mutu Karya, Dr.C. Rudi Prihantoro, M.Pd.


0 komentar:

Posting Komentar