Kamis, 13 Desember 2012

Buku CRISIS PUBLIC RELATIONS STRATEGI PR MENGHADAPI KRISIS, MENGELOLA ISU, MEMBANGUN CITRA, DAN REPUTASI PERUSAHAAN


Buku CRISIS PUBLIC RELATIONS STRATEGI PR MENGHADAPI KRISIS, MENGELOLA ISU, MEMBANGUN CITRA, DAN REPUTASI PERUSAHAAN ini memuat beragam kasus yang sebagian besar menyangkut kejadian nyata di Indonesia, merupakan sumbangsih yang tidak ternilai bagi dunia Public Relations, khususnya di Indonesia. Khazanah kepustakaan Indonesia telah diperkaya oleh buku yang amat berharga ini.

Noke Kiroyan, Presiden Direktur PT Komunikasi Kinerja

  
Hal mendasar yang tidak dilupakan Firsan adalah pentingnya PR memiliki kekuatan moral yang konsisten dengan mematuhi kode etik PR yang secara baik tertuang dalam buku ini.

Dr. Haikin Rahmat, M.Sc, Advisor for Strengthening Partnership and External Relations United Nations Development Program (UNDP)–Ministry of Health Collaboration

Writing is an art of explaining complexities without loosing essential. Firsan one of PR Writer in Indonesia who has those capacities.

Sandra Buana Sari. Poverty Reduction Economic Management. The World Bank


Judul Buku : CRISIS PUBLIC RELATIONS STRATEGI PR MENGHADAPI KRISIS, MENGELOLA ISU, MEMBANGUN CITRA, DAN REPUTASI PERUSAHAAN

Pengarang    : Firsan Nova

Halaman : 390

Harga : Rp. 67.000


Buku CRISIS PUBLIC RELATIONS STRATEGI PR MENGHADAPI KRISIS, MENGELOLA ISU, MEMBANGUN CITRA, DAN REPUTASI PERUSAHAAN
Buku CRISIS PUBLIC RELATIONS STRATEGI PR MENGHADAPI KRISIS, MENGELOLA ISU, MEMBANGUN CITRA, DAN REPUTASI PERUSAHAAN

0 komentar:

Posting Komentar