Buku Merancang Produk ini akan memaparkan sistem, prosedur, dan alat untuk desain dan pengembangan produk. Penyusunan buku ini adalah salah satu upaya memberikan alternatif sumber belajar mahasiswa atau praktisi perancangan produk, mengingat masih minimnya literatur buku perancangan secara komprehensif. Memahami proses perubahan yang terjadi merupakan tahap awal kritis agar dapat memaksimumkan manfaat dan meminimumkan risiko.
Semakin kompleks dan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi mendorong para pengusaha untuk menghasilkan produk dalam jumlah besar dan lebih bervariasi, serta kualitas yang memadai. Perkembangan industri menyebabkan persaingan dalam dunia industri makin kompetitif, perusahaan pun berlomba-lomba untuk menarik konsumen sebanyak mungkin. Oleh karena itu, perusahaan dituntut untuk mampu dan pintar menggunakan strategi pemasaran yang tepat. Strategi pemasaran yang tepat dan strategi produk baru dapat dikembangkan melalui usaha riset. Strategi inovasi/pengembangan produk merupakan kombinasi yang bersifat internal. Strategi inovasi merupakan art and science. Aspek seni berstrategi bisnis yang lebih memerlukan imajinasi, kreativitas, dan entrepreneurship, akan sangat menentukan kemampuan/kejelian perusahaan melihat peluang, memanfaatkannya secara optimal dan juga mempengaruhi keberhasilan perusahaan dalam mengatasi tantangan di sekitarnya.
Harga : Rp 61.000
RR.PK0198
Drs. Agus Dudung, M.Pd.
16 x 24 cm • 300 hlm
Kertas isi HVS 70 gr
Kertas sampul AC 210 gr
Cetakan 1, 2012
ISBN: 978-979-692-082-2
Buku Merancang Produk |
0 komentar:
Posting Komentar