Jumat, 01 Februari 2013

Buku Manajemen PAUD, Mulyasa,Prof. Dr .H.E. M.Pd.

Buku Manajemen PAUD ini dapat dijadikan pedoman oleh para pelaksana di lapangan, khususnya guru, calon guru, kepala sekolah, pengawas, dan tenaga kependidikan lainnya. Juga untuk para orang tua agar dapat dijadikan pedoman dalam pengasuhan dan pembimbingan anak. Buku ini dikemas dan disajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti sehingga mudah di praktikan oleh para pembaca dari berbagai golongan yang peduli terhadap pendidikan.

Pendidikan anak usia dini adalah pendidikan yang paling rendah tingkatannya, tetapi memiliki makna yang paling tinggi dibandingkan satuan-satuan pendidikan lainnya. Dapat dikatakan di sini bahwa keberhasilan seseorang dalam menempuh pendidikan dasar, menengah, dan tinggi sangat ditentukan oleh apa-apa yang diperoleh di PAUD.

Pendidikan anak usia dini (PAUD) merupakan upaya strategis untuk menyiapkan generasi bangsa yang berkualitas, dalam rangka memasuki era globalisasi yang penuh tantangan. Dengan kata lain, sukses masa depan hanya dapat diciptakan dengan mempersiapkan generasi sekarang melalui PAUD. Mengingat pentingnya PAUD inilah, maka buku Manajemen Pendidikan Anak Usia Dini ini diterbitkan. 


Judul :  Manajemen PAUD
Rp 57.000
RR.PK0202
Prof. Dr .H.E. Mulyasa, M.Pd.
16 x 24 cm • 276 hlm
Kertas isi HVS 70 gr
Kertas sampul AC 210 gr
Cetakan 1, 2012
ISBN: 978-979-692-103-4

Buku Manajemen PAUD
Buku Manajemen PAUD


0 komentar:

Posting Komentar