Rabu, 09 Januari 2013

Buku Principles of Accounting (Indonesia Adaptation) Vol. 1 Edisi 2


Buku Principles of Accounting (Indonesia Adaptation) Vol. 1 Edisi 2 ini mengombinasikan Principles of Accountingkarya James M. Reeve, Carl S. Warren, dan Jonathan E. Duchac yang telah dikenal luas secara internasional dengan lingkungan bisnis Indonesia yang sangat unik. Tim adaptor yang terdiri atas akademisi berpengalaman dari Universitas Indonesia dan Universitas Airlangga mengadaptasi buku ini dengan menyoroti beberapa fitur khusus yang diangkat dari perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia.

Banyak buku asing yang diterbitkan dan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia untuk dijadikan sebagai buku ajar, terutama untuk tingkat sekolah tinggi. Namun, masih langka dijumpai buku ajar dengan aplikasi kasus Indonesia yang membantu mahasiswa untuk lebih mudah mempraktikkan teori yang telah diberikan. Lebih langka, buku ajar menggunakan pengantar bahasa Inggris dengan aplikasi kasus Indonesia yang tidak hanya memudahkan mahasiswa untuk mempraktikkan teori yang telah diberikan, tetapi juga melayani kebutuhan mahasiswa dan dosen di universitas-universitas grade A yang telah menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi dalam proses ajar-mengajar.

Judul Buku   : Buku Principles of Accounting (Indonesia Adaptation) Vol. 1 Edisi 2
Pengarang     : James M. Reeve, Carl S. Warren, Jonathan E. Duchac, Novrys Suhardianto, Devi Sulistyo Kalanjati, Amir Abadi Jusuf, Chaerul D. D
ISBN             : 978-981-4281-54-6
Tahun Terbit : 2012
Ukuran         : 21 x 28
Halaman       : 438 hal

Daftar Isi      :
Chapter 10 Fixed Assets and Intangible Assets
Chapter 11 Current Liabilities and Payroll
Chapter 12 Accounting for Partnerships
Chapter 13 Corporations: Organization, Share Transactions, and Dividends
Chapter 14 Bonds Payable
Chapter 15 Income Taxes and Investment
Chapter 16 Statement of Cash Flows
Chapter 17 Financial Statement Analysis

Harga           : Rp. 220.000

Buku Principles of Accounting (Indonesia Adaptation) Vol. 1 Edisi 2
Buku Principles of Accounting
(Indonesia Adaptation) Vol. 1 Edisi 2

0 komentar:

Posting Komentar