Sabtu, 26 Januari 2013

Buku KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (Terbaru) Karya PROF.DR .H.E.MULYASA, M.PD.



Buku KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (Terbaru) Karya PROF.DR .H.E.MULYASA, M.PD. ini merupakan bentuk operasional kurikulum dalam konteks desentralisasi pendidikan dan otonomi daerah. Penyusunan kurikulum ini melibatkan guru, kepala sekolah, komite sekolah, dan dewan pendidikan.

Keterlibatan pihak-pihak tersebut dalam pengembangan kurikulum –berdasarkan Self Determination Theory– akan membangkitkan gairah dan rasa memiliki yang lebih tinggi, dan tanggung jawab yang besar terhadap kurikulum, yang diharapkan dapat mendongkrak kualitas pendidikan secara holistik

Sekolah memiliki “full authority and responsibility” dalam menetapkan kurikulum dan pembelajaran sesuai dengan visi, misi, dan tujuannya. Persoalannya, apakah sekolah-sekolah di Indonesia sudah siap mengembangkan dan melaksanakan KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN  yang akan mengubah pola dan pengembangan kurikulum? Lantas, bagaimana aplikasi KTSP dan juga bagaimana KTSP dapat mendongkrak kualitas pendidikan? Buku ini akan membantu Anda mencari jawabannya.



Judul : KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (Terbaru)
Pengarang : H.E.MULYASA, PROF.DR,M.PD. 
Tahun : 09, 2006
Dimensi : 16X24 cm, HVS-60 gr, 320 hlm
ISBN : 979-514-716-0 
Harga Buku : 72,000.00 

Buku KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (Terbaru) Karya PROF.DR .H.E.MULYASA, M.PD.
Buku KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (Terbaru)
Karya 
PROF.DR .H.E.MULYASA, M.PD.


2 komentar: